Breaking News

Daftar ke PKS, Duet Fikar dan Feri Mencuat di Pilwako Sungai Penuh

Suarakerinci.id, SUNGAIPENUH- Keseriusan untuk maju Pilwako Sungai Penuh, ditunjukkan Fikar Azami. Rabu (17/4) Fikar Azami hadir di Kantor PKS Sungai Penuh untuk mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran.

Kehadiran Fikar Azami beserta simpatisan dan rombongan disambut sejumlah Petinggi DPD PKS Sungai Penuh.

Ketua DPD PKS Sungai Penuh, Feri Satria menyambut baik kedatangan dari Vakal Calon Walikota Fikar Azami yang juga meru mendaftar Ketua DPD Golkar ke PKS.

"Terima kasih atas niat baiknya mendaftar ke PKS, PKS terbuka bagi pendaftar. Nanti ada tahapannya, penajaman visi dan misi, suvey dan sebagainya. Namun isyaallah siapa calon PKS nantinya maka kami solid mendukungnya,"ungkapnya.

Ditanya terkait adanya Kader yang bakal jadi Wakil Fikar Azami, dirinya menyebutkan untuk strategi diserahkan kepada Kandidat Pilwako, jika menguntungkan kader PKS terutama dirinya jadi di Pilwako.

"PKS terbuka bagi kandidat, jika memangbkader PKS ditunjuk maka akan kita restui dan Perjuangan,"sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, Fikar Azami menyampaikan kedatangannya bertujuan mendaftarkan diri ke PKS. PKS tidak asing bagi keluargajya, karena sejak lama PKS mengusung dirinya beserta sang ayah.

 "Mudah-mudahan PKS bisa kembali bersama dirinya dan Golkar untuk berjuang bersama memenangkan Pilwako Sungai Penuh 2024,"sebutnya.

Pada dasarnya, lanjutnya Golkar sudah memenuhi kuota partai untuk maju Pilwako, namun dirinya berharap mendakatkan diri dengan masyarakat termasuk kader PKS. Saat ini PKS bukan PKS yang lama, ini PKS baru dan besar.

"Kita perlu dukungan partai lain, tapi kamo belum merasa cukup untuk suara. Jika dengan bg Feri, dalam politik tidak ada yang tidak mungkin. Apapun yang terjadi namun yang kita inginkan yang terbaik bagi kita semua,"jelasnya.(qhy)