Breaking News

Punya Karir Mentereng, Asraf Dinilai Layak Maju Pilkada Kerinci

Suarakerinci.id, KERINCI- Selain kedekatannya dengan masyarakat, Nama Asraf yang kian dielukan masyarakat Kerinci punya prestasi dan karir yang mentereng dan dianggap mumpuni dalam membangun Kabupaten Kerinci.

Dengan jenjang karir yang signifikan itulah, saat ini tidak sedikit masyarakat Kerinci yang menginginkan Asraf yang saat ini menjabat Pj Bupati Kerinci, dinilai telah teruji kemampuannya membangun Kerinci.

Sederet karir dan jabatan telah diemban Asraf hingga saat ini, mulai dari Camat, Kasat Pol PP, Kadis Peternakan dan Perikanan Kabupaten Kerinci, Sekda Kerinci, Staf Ahli, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Perikanan dan Kelautan  Pemprov Jambi, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan dan kini menjabat sebagai Pj Bupati Kerinci. 

Rusli salah seorang warga Kerinci menyampaikan untuk kemajuan Kerinci, Butuh pemimpin yang paham akan Kabupaten Kerinci dan telah terbukti loyalitasnya.

"Pak Asraf ini sudah komplit, pengalaman dan loyalitas terhadap Pemerintahan sudah jelas, mudah bergaul dengan masyarakat hingga sangat respon,"ungkapnya.

Sejauh ini, lanjutnya nama Asraf telah jadi perbincangan di tingkat masyarakat, terutama dikalangan masyarakat menengah kebawah.

"Apalagi sekarang kaum elit politik dan sejumlah tokoh di Kerinci sudah mulai melirik beliau, insyaallah demi kemajuan Kerinci kita bisa menangi Pilkada bersama pak Asraf,"sebutnya.

Sementara itu, Pj Bupati Kerinci, Asraf saat kembali ditanya soal kemajuannya menjadi Bupati Kerinci, dirinya mengaku masih belum memikirkan kemajuannya menjadi Bupati Kerinci. Saat ini dirinya masih Fokus menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Kerinci.

"Saat ini saya masih fokud melaksanakan pekerjaan sebagai Pj Bupati Kerinci, saya belum memikirkan untuk ikut pada Pilkada,"sebutnya.(qhy)