Breaking News

Seleksi PPPK Kerinci Rampung Dilaksanakan, BKN Serahkan Hasil CAT ke BKPSDM Kerinci

Suarakerinci.id, JAMBI- Setelah empat hari pelaksanaan seleksi Computer Assisted Tes (CAT) yang dilaksanakan Pemkab Kerinci melalui BKPSDM Kerinci bekerjasama dengan BKN, akhirnya Sabtu (25/11) bertempat di Kurnia Global School Jambi telah rampung dilaksanakan.
Selesainya proses seleksi yang dilaksanakan ditandai dengan penyerahan hasil seleksi CAT dari Kepala BKN Regional Palembang yang diwakili Kepala Bidang Pengadaan, Yanuar kepada Kepala BKPSDM Kerinci, melalui Kepala Bidang Pengadaan, Kepangkatan, Mutasi dan Pensiun (PKMP) BKPSDM Kerinci, Affan.

Kepala Bidang PKMP BKPSDM Kerinci, Affan membenarkan telah selesainya Pelaksanaan seleksi CAT untuk PPPK Kabupaten Kerinci. 

"Alhamdulillah pelaksanaan proses seleksi CAT untuk peserta seleksi PPPK Kerinci selesai, pelaksanaan seleksi berjalan dengan sukses. Ini tidak terlepas atas kerjasama semua pihak, mulai dari BKN, hingga seluruh pegawai BKPSDM Kerinci dan instasi Pemkab Kerinci lainnya,"ungkapnya.

Untuk seleksi PPPK tahun ini, lanjut Affan diikuti ribuan peserta untuk tiga formasi yakni Kesehatan, Guru dan Teknis. Saat ini hasil seleksi CAT semuanya sudah dikantongi pihaknya untuk proses selanjutnya.

"Untuk Pengumuman hasil akhirnya akan diumumkan pada Minggu Pertama Bulan Desember mendatang, kita berharap dengan hasilnya nanti bisa menciptakan tenaga PPPK yang terbaik,"harapnya.(qhy)