Breaking News

Hadiri Gladi, Besok Asraf Dilantik Jadi Pj Bupati Kerinci

Suarakerinci.id, JAMBI- Drama akan siapa yang bakal dilantik jadi Pj Bupati Kerinci, akhirnya terjadwab. Hampir bisa dipastikan Asraf bakal dilantik jadi Pj Bupati Kerinci, Sabtu (4/11). Hari ini, Asraf hadir dalam Gladi persiapan pelantikan.

Asraf ditunjuk menjadi Pj Bupati Kerinci didasarkan pilihan Mendagri menggantikan Bupati Kerinci, Adirozal, yang telah berakhir masa jabatannya.

Pada saat Gladi Asraf datang menggunakan baju batik hitam coklat, celana hitam dengan memakai kopiah hitam hadir dirumah Dinas Gubernur Jambi.

Kabag Pemerintahan Setda Kerinci, Buswarya, dikonfirmasi membenarkan bahwa saat ini sedang dilaksanakan gladi bersih di rumah Dinas Gubernur Jambi untuk persiapan pelantikan pada Sabtu pagi (besok). "Sedang Gladi, untuk pelantikan sudah pasti pada Sabtu besok," ungkapnya.

Ketika ditanya siapa yang pasti ditunjuk menjadi Pj Bupati Kerinci oleh Mendagri? Buswarya menegaskan bahwa Mendagri telah menunjuk Asraf sebagai Pj Bupati Kerinci. "Pak Asraf yang jadi Pj Bupati, saat ini beliau (Asraf) sedang mengikuti gladi," tegasnya.

Dimana untuk diketahui sebelumnya, Asraf merupakan Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Jambi, dan diusulkan oleh Gubernur Jambi, Al Haris, ke Kemendagri.(qhy)