Breaking News

Dihadiri Walikota Sungai Penuh, Panen Hadiah BRI Berjalan dengan sukses

Suarakerinci.id, SUNGAIPENUH- Pesta Rakyat Simpedes mencapai puncaknya, Sabtu (4/11) PT Bank Rakyat Indonedia (BRI) Cabanh Sungai Penuh menggelar acara Puncak Pesta Rakyat Simpedes dihalaaman BO BRI Sungai Penuh.

Pada acara Puncak Pesta Rakyat Simpedes yang dihadiri langsung Walikota Sungai Penuh, Ahmadi tersebut, pihak BRI  mengumumkan pemenang 1 unit mobil, 4 sepeda motor dan puluhan  hadiah elektronik lainnya.

Walikota Sungaipenuh Drs Ahmadi Zubir.MM diberi kehormatan untuk mengundi pemenang Mobil dengan disaksikan jajaran management BRI Sungai Penuh dan Fitra Yuli dari Notaris, Dinas Sosial, Kapolsek Sungaipenuh AKP Awaludin.

Pengundian yang dilaksanakan dengan sistem digital tersebut, akhirnya mendapatkan siapa pemenang undian, yakni Nasabah BRI Unit Muradi bernama Leni Kasmitau mendapatkan hadiah satu unit mobil Suzuki All News Ertigas 05 GL MT.

Hadiah Empat unit sepeda motor didapatkan didapatkan oleh Nasabah BRI Unit Siulak Gedang, Nasabah BRI Unit Hiang, Unit Muradi dan BRI Cabang Sungaipenuh. Sedangkan puluhan hadiah eletronik lainnya dimenangkan oleh nasabah dari bermacam BRI unit.

Walikota Sungaipenuh Drs Ahmadi Zubir MM menyambut baik kegiatan dari BRI tersebut, bahkan pada kesempatan itu, Walikota mengajak warga Sungaipenuh yang belum memiliki rekening BRI agar membuat rekening untuk menabung. 

“Mari masyarakat Sungaipenuh dan Kerinci yang belum memiliki tabungan segera buka tabungan Simpedes BRI, dan meningkatkan saldonya. Makin banyak saldonya, makin besar kesempatan menang,”ungkapnya.

Sementara itu, Nasabah BRI yang berhasil memenangkan Undian mobil, Leni Lasmita mengaku senang dan terharu atas hasil undian tersebut

"Rasa syukur saya nggak pernah berhenti pada Allah SWT. Gak nyangka dapat mobil. Bisa dibuat keluarga untuk mengembangkan usaha UMKM, terima kasih banyak BRI," katanya.

Hal yang sama disampaikan oleh Idil Fitri, pemenang sepeda motor dari nasabah Siulak Gedang. Rencananya hadiah tersebut untuk mengembangkan usaha miliknya. 

"Rencananya nanti buat kembangin usaha. Biar bisa terus menabung lagi. Terimah kasih banyak BRI. Tidak mengira juga dapat hadiah," ucap Idil Fitri.

Sementara itu, Branch Manager BRI Sungaipenuh, Shaka Aji Nugraha mengatakan di Sungaipenuh-Kerinci terdapat puluhan hadiah doorprize. Termasuk 4 motor dan 1 mobil yang menjadi hadiah bagi para nasabah BRI terpilih. 

Tujuannya, untuk mendekatkan BRI baik kepada masyarakat dan terutama pelaku UMKM. Pasalnya, BRI banyak menyalurkan kredit ke sektor UMKM.

"Saya harap dengan adanya kegiatan Pesta Rakyat Simpedes masyarakat bisa lebih mengenal transaksi non tunai yakni dengan barkot QRIS. Dan juga menggunakan BRImo dalam transaksi digital tanpa tunai seperti yang kita promosikan gencar di Pesta Rakyat Simpedes selama ini,"harapnya.(qhy)