Breaking News

Dihadiri Forkopimda, Pemkab Kerinci Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Suarakerinci.id, KERINCI- Bertempat di ruang pola Kantor Bupati Kerinci, Senin (9/10)  Pemerintah Kabupaten Kerinci  menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Peringatan Maulid Nabi yang dihadiri oleh forkopimda, para pejabat dan ASN lingkup Pemkab Kerinci, para pejabat dari Kemenag, Camat, TP PKK, BKTM dan Para Kepala Sekolah yang berkumpul untuk merayakan moment bersejarah dalam agama Islam berjalan dengan sukses.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan diikuti ceramah agama yang mendalam tentang kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh penceramah Buya Sijum Latif, S.Ag, M.PdI

Bupati Kerinci Adirozal pada kesempatan tersebut mengingatkan pentingnya mengikuti teladan dan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.  

"Nabi Muhammad SAW telah mengajarkan kita akan pentingnya persatuan dan toleransi antar masyarakat, serta kerjasama. Termasuk bagi kita dalam upaya membangun Kabupaten Kerinci yang lebih baik,"katanya.(qhy)