Breaking News

Bersama Ribuan Masyarakat, Bupati Kerinci Pimpin Jalan Gembira dalam Rangka Memeriahkan HUT Perumda Tirta Sakti

Suarakerinci.id, KERINCI- Di komandoi langsung Bupati Kerinci, H Adi Rozal, Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci menggelar kegiatan jalan gembira bersama ribuan masyarakat Kerinci.

Kegiatan jalan gembira ini sendiri dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Perumda Air Minum Tirta Sakti Ke-33 yang digelar pada hari Minggu pagi (8/10) tersebut.

Selain bertujuan memeriahkan acara HUT dan mengajarkan gaya hiduo sehat ke masyarakat, ajang jalan gembira juga sebagai wadah makin mempererat islatulrahmi Bupati Kerinci, H Adi Rozal serta Perumda Air Minum Tirta Sakti dengan masyarakat yang notabanenya merupakan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Sakti.

Jalan gembira ini dilaksanakan dengan start dari Lapangan Bola Desa Tebing Tinggi Desa Kecamatan Siulak Mukai, dengan menempuh rute perjalanan sepanjang 5 kilometer yang melewati pemandangan alam indah desa-desa di Kerinci. 

Hadir dalam kegiatan jalan gembira tersebut Wakil Ketua DPRD Kerinci Boy Edwar, Sekda Kerinci Zainal Efendi, Dandramil Gunung Kerinci, Jajaran Direksi dan Pengawas Perumda Tirta Sakti dan Para Pejabat Daerah Lingkup Pemkab Kerinci serta pimpinan BUMN dan BUMD dalam wilayah Kerinci.

Bupati Kerinci, H Adirozal pada kesempatan tersebut menyampaikan harapannya agar kegiatan yang dilaksanakan tersebut bisa memotivasi masyarakat Kerinci untuk lebih aktif bergerak dan menjaga kesehatan.

"Kesehatan adalah aset berharga bagi kita semua. Selain membuat badan sehat, tentunya saya berharap kebersamaan ini bisa jadi ajang makin mempererat silatulrahmi dengan masyarakat," ungak Bupati Kerinci dua periode ini.

Acara jalan gembira ini dimeriahkan dengan pemberian banyak Doorprize menarik yang telah dipersiapkan oleh berbagai sponsor baik dari dalam maupun dari luar Perumda dan Pemkab Kerinci.

"Dengan momentum HUT ke 33 ini, harapan kita Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci makin maju, tentunya atas dukungan masyarakat terhadap program-program Perumda Air Minum Tirta Sakti kedepannya,"sebut Direktur Perumda air Minum Tirta Sakti, Andi Triputra.(qhy)