Breaking News

Secara Simbolis, Dinsos Serahkan Sembako bagi Lansia Dua Desa di Kecamatan Air Hangat Timur

Suarakerinci.id, KERINCI - Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Kerinci melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kerinci lakukan Louncing secara simbolis pembagian sembako Peduli terhadap Lansia tahun 2023, yang bertempat di Gedung Desa Baru Sungai Abu. Rabu (12/04/2023) pukul 09.30 WIB

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Dinsos Linda Martiani, Pendamping KPM, serta Kades Baru Sungai Abu Khairuddin, Kades Sungai Abu Antoni Rozi.

Pembagian sembako ini hanya dilakukan di beberapa titik saja di Kerinci, salah satunya di Air Hangat Timur terdapat dua desa, yaitu Desa Sungai Abu dan Baru Sungai Abu.

Dalam acara tersebut, Linda Martiani selaku Kadis Dinsos menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Kerinci terhadap lansia yang kurang mampu, diberbagai desa di kab. Kerinci. "Hari ini kita Lounching penyerahan secara simbolis pembagian sembako dari pemkab kabupaten kerinci, ini adalah bentuk kepedulian pemkab Kerinci kepada lansia." Sampai Linda

Kemudian dirinya mengharapkan bahwa dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat bagi penerima khususnya lansia yang tidak mampu dari segi ekonominya."

"Pembagian sembako ini d bagikan khusus untuk lansia yang tidak mampu yang ekonomi nya, bantuan ini tidak seberapa semoga bermanfaat untuk penerima." Ucap Linda

Antoni Rozi selaku Kades Sungai Abu dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan, dirinya sangat bersyukur atas kepedulian dari Pemkab Kerinci atas bantuan yang diberikan berupa sembako ini. 

" Saya selaku kades mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemkab Kerinci atas bantuan yang diberikan kepada Lansia-lansia yang ada didesa kami, semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk warga kami." Sampai Rozi.(qhy)