Breaking News

Bupati Kerinci Hadiri HUT PPNI ke 49 Tingkat Provinsi Jambi

Suarakerinci.id, KERINCI- Bupati Kerinci, HAdirozal menghadiri acara Peringatan HUT PPNI KE-49 Tingkat Provinsi Jambi yang diadakan di Lapangan STA Kayu Aro.

Hadir acara tersebut Gubernur Jambi yang diwakili Kabid Kesehatan Provinsi, Kadis Kesehatan Kabupaten Kerinci Hermendizal, Kapolres yang diwakili Kapolsek Kayu Aro, Camat Kayu Aro, Ketua DPW PPNI Provinsi Jambi dan DPP PPNI Sekabupaten/Kota se-Provinsi Jambi dan Seluruh Perawat Se-Provinsi Jambi, Tanggal 18/03/2023.

Bupati Kerinci H Adirozal dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia Ke-49 tahun 2023 tingkat provinsi Jambi. Dia berharap semua perawat di Provinsi Jambi tetapIstiqomah Menjalankan tugas sebagai Perawat, teruatama dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
"Saya juga berterima Kasih yang sebesar-besarnya kepada para anggota PPNI yang telah Melayani Masyarakat dengan baik, tingkatkan Pekerjaan yang selama ini saudara saudari yang sanggup Melayani Masyarakat 24 Jam penuh di rumah Sakit, Sehingga Masyarakat lebih ingat dengan perawat dari pada Dokter yang menangani Pasien,"sebutnya.(qhy)