Breaking News

Takut Kehilangan Panggung, Sejumlah Anggota DPRD Aktif Mulai Sibuk Turun ke Lokasi Proyek

Suarakerinci.id, KERINCI- Takut kehilangan panggung jelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan dilaksanakan 2024 mendatang, sejumlah politisi di Kabupaten Kerinci kembali unjuk gigi.

Tidak tanggung-tanggung, sejumlah politisi Kerinci yang saat ini masih aktif menjabat sebagai anggota DPRD Kerinci mulai menyibukkan harinya untuk turun kelapangan menyapa masyarakat dan sibuk memantau proyek.

Ingin mendapat perhatian dari masyarakat, Semua kegiatannya dilapangan selalu dipublikasikan di media sosial Facebook pribadinya.

Sejumlah pihak mengapresiasi kegiatan dari politisi Kerinci yang masih aktif menjadi wakil rakyat Kerinci tersebut, namun tidak sedikit yang menyindir aktivitas dari wakil rakyat tersebut hanya untuk ceremonial demi memuluskan diri pada pemilu Serentak nantinya.

"Selama ini kemana saja pak, seperti biasa mendekati pemilu sibuk turun kelapangan memantau proyek lah, kegiatan ini itu lah, biasa cari perhatian,"sindir Roni salah seorang warga Kerinci.

Namun, lanjutnya pada saat telah mendapat kursi singgasana sesuai dengan keinginannya, semua suara dan harapan masyarakat dikesampingkannya.

"Berbagai informasi akan kesusahan masyarakat pas duduk dicueki selalu, bahkan diberbagai kejadian bencana dan keluhan akan pelaksanaan proyek pembangunan di Kerinci wakil rakyat yang ada cuma diam saja,"sebutnya.

"Saya selaku warga Kerinci mengharapkan masyarakat jangan tertipu, jangan lagi salah pilih pada pemilu mendatang,"tegasnya.(qhy)