Breaking News

Wali Kota Ahmadi Zubir Resmi Melantik Kades Koto Renah Eva Haryadi Rio

Suarakerinci.id, Sungaipenuh - Hampir 11 Bulan menuggu semenjak terpilih pada 16 Desember 2021 yang lalu.Pilkades Desa Koto Renah Kota Sungai Penuh yang di menangkan oleh Eva Haryadi Rio pada tahun yang lalu, akhirnya dilantik Walikota Ahmadi Zubir, Senin (24/10/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Kades Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit, Eva Haryadi digelar di ruang pola kantor Walikota Sungai Penuh. Dalam pelantikan itu Kades Koto Renah akan memegang jabatan selama periode 2022-2028.

Wako Ahmadi Zubir melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa terpilih Desa Koto Renah periode 2022-2028, Eva Haryadi, di Pola Kantor Walikota Sungai Penuh

Atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh, mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Koto Renah yang telah berhasil merebut simpati mayoritas masyarakat, dan dipercaya mengemban amanah sebagai kepala desa. 

"Kepala Desa terpilih untuk lebih visioner, kreatif dan inovatif dalam mewujudkan keinginan masyarakat" ungkap Wali Kota Ahmadi Zubir.

Dalam hal pelayanan publik, kepala Desa dituntut bersikap adil, jangan memandang apakah pendukung saudara atau bukan, mari kita tunjukkan bahwa pelayanan masyarakat menjadi prioritas kita dalam bekerja. (qhy)