Breaking News

Bertempat di Rumah Adat Tigo Luhah Semurup Calon Kades Menandatangani Ikrar Deklarasi Damai.


Suarakerinci.id, Kerinci - Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Kerinci tahun 2022, calon kepala desa menyatakan sikap dan menandatangani ikrar Deklarasi damai.

Deklarasi Damai pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022 yang bertempat di Rumah Adat Tigo Luhah Semurup Kabupaten Kerinci, Minggu (09/10).

Dalam Deklarasi Damai di hadiri Boy Edwar wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci dari Fraksi Golkar, saat di minta tanggapanya, Senin (10/10) Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 kabupaten kerinci menyatakan sikap dilanjutkan dengan penandatanganan ikrar Deklarasi damai oleh seluruh para calon kepala desa.

"dengan diadakanya deklarasi damai dalam pemilihan kepala desa serentak dan antar waktu diharap para calon kades dan pendukungnya dapat menjaga kondusifitas wilayah" ungkap Boy Edwar.
Harapan kami, semoga Pilkades Kita berjalan sukses dan lancar sampai akhir, serta menghasilkan kades - kades yang berintegritas dan akuntabel. Selai itu kami menyampaikan pesan pada calon kepala desa agar selalu siap menerima apapun hasilnya dikemudian hari. 

"Pada seluruh calon kepala desa, saya harap dapat selalu siap dengan hasilnya nanti. Persiapkan diri sebaik mungkin menerima keputusan. Kalau tidak siap kalah, jangan ikut Pilkades," paparnya.

Selain itu lanjutnya lagi, kami berpesan, Agar nantinya calon kepala desa terpilih dapat membuat program kerja yang terbaik dimasyarakat. 

"Buatlah program yang mengena, sehingga visi dan misi yang diusung dapat terealisasi dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat," pesannya.(Yd)