Breaking News

KNPI Sungai Penuh Gelar Sosialisasi Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Remaja

Suarakerinci.id, SUNGAI PENUH– KNPI Sungai Penuh, Rabu (15/12) bertempat di SMAN 1 Sungai Penuh menggelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja Dengan Mengambil Tema “Menjadikan Remaja Yang Benar,Bebas Narkoba di Kota Sungai Penuh”.
Acara tersebut di buka langsung oleh Ketua Ketua KNPI Kota Sungai Penuh, Muhammad Awal, SH. Kegiatan tersebut juga dihadiri Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Ardi Sutra S.Kep Sekaligus Sebagai Pemateri dalam Acara Ini, Kapolsek Kota Sungai Penuh, AKP Ragil Titi Sari,S.Pd .

Acara yang di ikuti  30 Siswa dari SMA Negeri 1 Kota Sungai Penuh. Selanjutnya kegiatan sosialisasi yang sama bakal berlanjut Kamis (16/12) yabg mengambil tempat di SMAN 2 Sungai Penuh.

Ketua DPD II KNPI Kota Sungai Penuh, Muhammad Awal SH, Menyampaikkan Adapun Maksud dan Tujuan Acara ini Adalah Membatu Pemerintah Kota Sungai Penuh Dalam Menyelamatakan Generasi Muda Untuk Membangun Sumber Daya Manusia Yang Baik Sungai Penuh dengan meghindari Penyalahgunaan dan Pengedaran Narkoba di Kota Sungai Penuh.

"Perubahan Itu Mulai dari diri Sendiri,
Jangan Salah Dalam Memilih Pergaulan, Keperbadian Terbentuk dari Lingkungan Sekitar,Jikalau Lingkungan Itu Baik Maka kita Akan Jadi Baik Juga,"ungkapnya.

"Jauhi Narkoba Agar Kamu Tidak Menangis,Narkoba dapat Membuat Mental Illnes, Impiaan dan cita cita Hancur,Keuagan Penipis,Sisteam Organ Rusak, Kata Kan Tidak Pada Narkoba"Narkoba No Prestasi Yes,"tegasnya.(eng)