Breaking News

Membanggakan, Orel Mahasiswa IAIN Kerinci Wakili Provinsi Jambi pada Diklatpimnas di Banten

Suarakerinci.id, KERINCI- Usai mengikuti sesi Daring dan lulus untuk mengikuti sesi Luring Di Banten, Mahasiswa Ekonomi Syariah IAIN Kerinci atas nama Orel Saputra diharuskan mengikuti seleksi, Pratest, karya ilmiah KTI , artikel, aksi sosial, dan penugasan yang diharuskan terbit di media cetak.

Orel sendiri merupakan salah satu dari tiga delegasi untuk mewakili Provinsi Jambi pada Diklatpimnas (Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Nasional) yang dilaksanakan Kemenag RI bertempat di Banten 

Warektor IAIN II Kerinci, Japar Ahmad membenarkan adanya Mahasiswa IAIN yang dipercaya mewakili Provinsi Jambi untuk mengikuti Diklatpimnas. 

"Ini prestasi yang membanggakan, delegasi perwakilan IAIN ini sukses dan lancar mengikuti Diklatpimnas tersebut, sekaligus bisa mengharumkan nama baik IAIN kerinci di kancah nasional,"ungkapnya.

Dijelaskannya, selama proses seleksi yang panjang Orel berhasl lulus dengan kriteria nilai yang memuaskan dan mengikuti Diklatpimnas di Banten yang di jadwalkan 14-16 Desember.

"Sebelum keberangkatan Orel menyempatkan diri untuk Sowan ke Pimpinan IAIN Kerinci, kita mendukung penuh usaha dari Orel tersebut,"sebutnya.(qhy)