Breaking News

Mengagumkan, Mahasiswa Fakultas SyariahI IAIN Kerinci Berhasil Rebut Juara Satu di Ajang Islamic Internasional Talent

 

Suarakerinci.id, SUNGAIPENUH- Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Kerinci berhasil merebut juara satu pada ajang Islamic Internasional Talent, juara satu diraih untuk kategori tim adzan dan khutbah Fakultas Syariah IAIN kerinci.

Juara tersebut yang diraih oleh M. Dio Kurniawan Jurusan Hukum Ekonomi Syari'ah ( Khatib ) dan Alfredho Jurusan Hukum Keluarga Islam ( Muazzin ).


Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN KERINCI Dr. Halil Khusairi, M.Ag,  Ucapkan selamat kepada mahasiswa Fakultas Syari'ah atas prestasi yang diraih.

"kita patut bersyukur dan bangga , mudah mudahan potensi yang dimiliki kedua mahasiswa kita ini dapat dikembangkan terus serta dapat ditularkan kepada mahasiswa-mahasiswa IAIN Kerinci yang lain. Ungkapnya."

Wakil Dekan (WD) III Bidang Kemahasiswaan  Mahasiswa Fakultas Syariah Dr. Muhammad Ridha, Lc, MA, Mengungkapkan bisa mengambil peran dalam setiap Event ini. "serta lini kehidupan sosial dan menguasai bidang keahlian sesuai jurusannya, minimalnya ahli ukum, ahli fiqh, yang mengetahui adat dan budaya,"terangnya.

Alhamdulillah, setelah dilakukan pembinaan dan latihan intensif oleh tim Fakultas Syariah IAIN Kerinci, "hari ini memperoleh hasil yang sangat memuaskan," katanya

Berkat kerja keras semua tim dan semangat untuk mahasiswa Fakultas Syariah untuk maju dan berbuat lebih banyak lagi dengan Motto SMART, Santun, Moderat, Amanah, Religius, terdepan Salam SMART," sebutnya.(red)