Breaking News

Hari Jadi ke 31, Perumda Air Minum Tirta Sakti Salurkan "Air Teh" ke Rumah Pelanggan

Suarakerinci.id, KERINCI - Kinerja dari Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sakti Kerinci tak hentinha menuai sorotan, bahkan ditengah suasana peringatan Hari Jadi ke 31, kinerja dari Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci pun menuai keluhan.

Para pelanggan Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci di Desa Sebukar mengeluhkan, distribusi air keruh seperti warna teh yang didistribusikan pihak Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci kerumah pelanggan di Sebukar.

"Ya, dari pagi pasokan air mati, siang baru pasokan air hidup. Waktu keran saya buka sekitar pukul 14.00 WIB dirumah, saya melihat air PDAM sangat keruh sama seperti Air teh, kami pun tidak berani konsumsi air keruh seperti itu,"ungkap, Agus salah seorang warga Sebukar. 

Selaku pelanggan dia mengeluhkan pelayanan yang diberikan Perumda Air Minun Tirta Sakti Kerinci. Apalagi Perumda Tirta Sakti Kerinci baru selesai melaksanakan HUT ke-31,  seharus pelayanan harus dipikir. 

"Masa 31 tahun, pelayanan selalu ada dikeluhkan oleh pelanggan, apalagi kualitas Airnya keruh seperti air teh,"katanya. 

Dia berharap, Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci untuk memperhatikan setiap keluhakan dari masyarakat. Karena pelanggan selalu bayar setiap bulannya. 

"Persoalan air keruh ini kerap dikeluhkan pelanggan, seharusnya pihak PDAM menindak lanjuti setiap keluhan pelanggan,"harapnya.

Sementara itu, Pihak Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci, belum ada tanggapan terkait keruhnya air ke rumah pelanggan tersebut.(per)