Breaking News

Memiliki Kantor, Pelanggan PDAM Tanjung Pauh Mudik Justru Kesulitan Mendapatkan Air Bersih

Suarakerinci.com, KERINCI-Para pelanggan PDAM Kerinci yang berada di Desa Taniung Pauh Mudik mengeluh, dikarenakan para pelanggan setia PDAM yang membayar tagihan bulanan ke PDAM Justru kesulitan mendapatkan air Bersih.

Kondisi ini dikarenakan pasokan air bersih dari PDAM Kerinci dalam beberapa waktu  belakangan ini tidak lagi didistribusikan ke rumah pelanggan PDAM Kerinci, alhasil para pelanggan tidak bisa mendapatkan pasokan air bersih.

"Jangankan untuk mandi, untuk memasak saja para pelanggan terpaksa mencari sumur yang airnya bersih,"ungkap Putra salah seorang pelanggan.

Menurutnya, pasokan air bersih dari PDAM Kerinci sudah macet cukup lama, bahkan dalam waktu sebulan belakangan ini pelanggan sudah kesulitan mendapatkan air bersih, kondisi ini sangat ironis mengingat salah satu kantor unit PDAM berada di Desa Pancuran tiga bagian dari Desa Tanjung Pauh Mudik.

"Jika terus begini bisa jadi para pelanggan akan memutuskan kerjasama, pasalnya hingga saat ini pelayanan konsumen yang dilaksanakan pihak PDAM sangat tidak sesuai harapan,"tegasnya.(ade)

Pasokan PDSM Dikeluhkan Pelanggan