Breaking News

Progres Capai 95 Persen, RS Bukit Kerman Rampung Dilaksanakan Akhir Tahun Ini

Suarakerinci.id, KERINCI- Pelaksanaan Pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama tipe D Bukit Kerman, tinggal tahap Finishing dan dipastikan akhir Desember 2023 ini rampung dilaksanakan.
Kepala Dinas Kesehatan Kerinci, Hermendizal membenarkan sejauh ini pelaksanaan pembangunan RS Pratama Bukit Kerman berjalan dengan baik, dalam waktu dekat selesai dilaksanakan.

"Progresnya lebih dari 95 persen, kini tinggal tahap finishingnya lagi,"ungkapnya.

Dikatakannya, selama pelaksanaan pihaknya bekerjasama dengan Dinas PUPR Kerinci serta instansi terkait terlibat aktif dalam pelaksanaan pembangunan RS Pratama Tipe D.

"Selama pelaksanaan kita awasi dengan baik, dengan harapan agar kualitas bangunan RS Pratama bisa baik,"katanya

"Harapan kita kedepan RS Pratama tipe D di Bukit Kerman bisa bermanfaat bagi masyarakat Kerinci secara umum dan masyarakat Sekitar Kecamatan Bukit Kerman Secara Khusus,"harapnya.

Sementara itu, PPTK pelaksanaan pembangunan RS Pratama Tipe D Bukit Kerman, H Anto mengakui saat ini proses pelaksanaan pembangunan tinggal tahap finishing.

"Pelaksanaan pembangunan selesai sesuai target yang ditetapkan, tinggal beberapa hari lagi, bangunan RS Pratama hampir rampung,"singkatnya.(qhy)