Breaking News

Hasil Kelulusan Seleksi PPPK Kerinci Diumumkan, Berikut Nama-nama yang Dinyatakan Lulus Seleksi

Suarakerinci.id,KERINCI- Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui BKPSDM Kerinci, Sabtu (23/12) pagi resmi umumkan hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 untuk formasi jabatan guru, teknis, dan kesehatan.

Dalam pengumuman yang ditandatangani Sekda Kerinci Zainal, Kepala BKPSDM Edrawadi, dan Kadis Pendidikan Murison disampaikan bahwa peserta yang dinyatakan lulus seleksi PPPK tahun 2023 wajib mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH).

Peserta Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci yang dinyatakan lulus berhak untuk mengikuti pemberkasan pengusulan penetapan Nomor Induk PPPK.

Seluruh tahapan dalam pelaksanaan seleksi PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci tahun 2023 tidak dipungut biaya apapun.

Penetapan/keputusan Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten Kerinci tahun 2023 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman hasil seleksi PPPK Kabupaten Kerinci tahun 2023 dapat dilihat melalui file Pdf bisa di download melalui: https://s.id/KerinciP3K2023.

Pengumuman juga dapat lihat melalui laman https://sscasn.bkn.go.id. Kemudian di laman https://bkpsdmd.kerincikab.go.id dan media Sosial BKPSDMD Kabupaten.

Selain itu, pengumuman juga dapat dilihat di laman https: //www.facebook.com/bkd. kabupatenkerinci dan https://instagram.com/cpns bkpsdmd kerinci.(qhy)