Breaking News

Seleksi PPPK Segera Dilaksanakan, Berikut Jadwal Pelaksanaan Seleksi Berdasarkan Nama Peserta

Suarakerinci.id, KERINCI- Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui BKPSDM Kerinci, Jumat (10/11) mengumumkan secara resmi tentang tata cara hingga jadwal dari pelaksanaam seleksi PPPK yang akan digelar Pemkab Kerinci di Jambi.

Untuk mempermudah peserta seleksi dalam keikutsertaan seleksi, BKPSDM Kerinci merilis jadwal pelaksanaam dan lokasi pelaksanaam seleksi didasarkan atas nama peserta.

Kepala BKPSDM Kerinci, Efrawadi membenarkam BKPSDM Kerinci telah mengumumkan tentang tata cara seleksi, hingga jadwal pelaksanaam seleksi dan tempat pelaksanaam seleksi.

"Semuanya telah diumumkan secara lengkap, didasarkan atas surat Nomor : 800/1489/BKPSDMD/2023 tentang ketentuan dan jadwal seleksi Kompetensi penerimaan PPPK Pemkab Kerinci,"ungkapnya.

"Semoga para peserta bisa mengikuti seleksi sesuai jadwal dan lokasi yang telah ditentukan dan sukses dalam mengikuti seleksi,"harapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang PKMP BKPSDM Kerinci, Affan membenarkan telah diumumkannya ketentuan dan jadwal seleksi kompetensi PPPK Kerinci yang diperuntukkan bagi peserta yang melamar menjadi tenaga PPPK untuk formasi Guru, Kesehatan dan teknis.

"Pelaksanaan seleksi sudah diatur dalam pengumuman BKPSDMD. Mulai dari segi pakaian, lokasi seleksi dan tata cara seleksi,"katanya.

Ditambahkannya, pelaksanaan seleksi dimulai pada tanggal 22 November 2023, yang dibagi atas 3 sesi. Sesi I 08.00 wib- 10.10 wib, Sesi II Pukul 11.00 wib-14.10 wib, pukul 14.00 wib- 15.10 wib.

"Kepada semua peserta diminta mengikuti aturan, semoga sukses dalam mengikuti seleksi nantinya"katanya.(qhy)

Berikut Ketentuan, nama beserta jadwal seleksi PPPK :

Klik/Buka Link Berikut :