Breaking News

Dua Perempuan Jadi Korban Laka Lantas Maut di Belui Tinggi, Seorang Meninggal Dunia

Suarakerinci.id, KERINCI- Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kerinci, Minggu (23/7) Kecelakaan dialami dua Perempuan dewasa  yang dikabarkan merupakan warga semumu  dan Koto Tuo jadi korban kecelakaan di Desa Belui Tinggi.

Informasi yang diterima seorang dari korban meninggal dunia yakni perempuan yang diketahui bernama Marseswati warga Koto Tuo dan Perempuan yang diketahui bernama Yani, warga Desa Semumu  mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Salah seorang warga Desa Belui, Deri membenarkan kejadian kecelakaan yang terjadi di desa Belui tinggi, tepatnya dilokasi perbukitan desa Belui tinggi.

"Ya ada kecelakaan, sekarang pihak kepolisian tengah di TKP. Seorang pengendara motor beat dengan nomor Plat BH 4337 FG informasinya meninggal dunia, seorangnya lagi mengalami luka-luka,"ungkapnya.

Yunis, warga Semumu mengakui kecelakaan yang terjadi di Belui tinggi, kedua korban merupakan warganya dan seorangnya lagi warga Koto Tuo. Kedua korban mengalami kecelakaan saat menuruni perbukitan Desa Belui Tinggi.

"Mungkin remblong, akibatnya kedua korban tersebut tidak bisa mengendalikan laju motornya dan terjatuh ke jurang, keduanya merupakan pekerja sarapan di objek wisata Awan Belui Tinggi,"sebutnya.(qhy)