Breaking News

Diterima Sekda, Sungai Penuh Raih Penghargaan Kota Layak Anak dari KemenPPPA RI

Suarakerinci.id, SUNGAIPENUH- Lagi, Pemerintah Kota Sungai Penuh kembali memperoleh penghargaan, Kali ini Pemkot Sungai Penuh memperoleh penghargaan dari Kementerian Pemberdayaaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) RI.

Penghargaan atas apresiasi dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sungai Penuh, Alpian mewakili Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir pada acara Penagurehan Apresiasi Kota Layak Anak (KLA) yang digelar secara Telekonference, Sabtu (22/7) .

Hadir pada acara Telekonference tersebut Staf ahli, Asisten, Kepala Dinas PPPA Sungai Penuh dan sejumlah pejabat dan tamu lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Sungai penuh, Alpian mengaku senang dan mengapresiasi kinerja dari semua pihak terutama instansi terkait, yang telah berhasil menjadikan Kota Sungai Penmuh jadi Kota Layak Anak.

"Penghargaan dari Kementerian PPPA RI ini tentunya jadi motivasi bagi kita semuaa untuk terus berkomitmen menjadikan Sungai penuh sebagai Kota layak Anak,"tegasnya.(qhy)