Breaking News

Dinilai Kurang Responsif, DPRD Provinsi Dapil Kerinci-Sungai Penuh Jambi Butuh Wajah Baru

Suarakerinci.id, KERINCI- Jelang pelaksanaan pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, sejumlah kritikan pedas terhadap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dapil Kerinci dan Sungai Penuh mulai menggema. Tidak sedikit pihak yang menyebut Anggota DPRD Provinsi Jambi Wakil Kerinci dan Sungai penuh kurang kontribusi.

Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Kerinci dan Sungai Penuh dinilai kurang peka dan mampu memperjuangkan Kerinci dan Sungai penuh ditingkat probvinsi jambi, sehingga program Pemerintah Provinsi Jambi tidak begitu dirasakan masyarakat.

Bahkan, saking kecewanya beberapa masyarakat justru memberanikan diri menyampaikan aspirasi langsung ke Gubernur Jambi, Alharis yang dikenal dekat dengan masyarakat Kerinci ketimbang menyampaikan aspirasinya ke Wakilnya di DPRD Provinsi Jambi.

"Untuk Pileg 2024 ini kita harus lebih jeli, pilih anggota DPRD Provinsi Jambi yang dinilai bisa memperjuangkan kita. Jangan cari yang duduk, dengan dan setuju,"ungkap Yudi Pemerhati politik kerinci.

Ditambahkannya, masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh harus lebih cerdas dalam menentukan pilihan, jangan sampai terayu akan rayuan gombal dalam waktu setahun dan menderita untuk lima tahun kedepan.

"Jangan sampai pilih DPRD Provinsi Jambi yang senyum-senyum saat kampanye, sombong saat menang. Kalau perlu cari yang proaktif, sehingga bisa memperjuangkan aspirasi kita di DPRD Provinsi Jambi nantinya,"tegasnya.