Breaking News

Bupati Kerinci Sambut Kepulangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Kerinci

Suarakerinci.id, JAMBI- Bupati Kerinci Adirozal, Selasa (25/7) menyambut kepulangan Jemaah Haji asal Kabupaten Kerinci dari melaksanakan haji dari Tanah suci Mekkah. Penyambnutan dilaksanakan di asrama haji Jambi, di asrama Haji Kota Baru Jambi, Selasa (25/07).

Penyambutan jamaah kloter 24 asal Kabupaten Kerinci tersebut ditandai dengan penyerahan bendera oleh ketua Kloter 24 asal Kabupaten Kerinci kepada Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Provinsi Jambi, dan dari PPIH Prov. Jambi Jemaah Haji diserahkan kembali kepada Bupati Kerinci H. Adirozal.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci, H Adi Rozal mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah telah berkontribusi dan menyukseskan pelaksanaann ibadah haji pada musim haji tahun ini, sehingga Pelaksanaan ibadah haji.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Kanwil dan semua petugas haji pada musim haji tahun 2023 ini, termasuk Ketua Regu dan Ketua Rombongan serta kepada semu pihak yang telah berkontribusi semoga menjadi amal baik,"ungkapnya.

Dia juga berpesan seluruh jemaah, agar kembali secara bersama-sama dengan rombongan. Mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur dan selamat sampai kampung halaman.

“Pesan kami kepada seluruh Jemaah Haji dari Kabupaten Kerinci, untuk tetap bersama-sama dengan rombongan agar lebih aman, karena kita didampingi dan diiringi oleh para petugas haji. Semoga seluruh jemaah haji menjadi haji yang mabrur dan mudah-mudahan kita selamat sampai di kampung halaman nantinya,” harap Bupati Kerinci dua periode ini.(qhy)