Breaking News

Walikota Sungai Penuh Hadiri Kegiatan Sunat Massal yang Diselenggarakan Kerukunan Keluarga Minker

Suarakerinci.id, SUNGAIPENUH- Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Selasa (20/6) meninjau bakti sosial sunatan massal kerukunan keluarga minang kerinci (Minker) yang ke -10 berkerjasama dengan Pemkot Sungai Penuh Tahun 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebutm Asisten I Setda Sungai pnuh, Kepala Dinas Kesehatan Sungai penuh dan Direktur RSUD H Bakri serta Camat Sungai Bungkal.

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengucapan terimakasih kasih dan apresiasi yang luar biasa terhadap kerukunan keluarga minang Kerinci, atas kontribusi dan dedikasinya dalam kemajuan pembangunan di Kota Sungai Penuh.

"Terima kasih atas kepeduliannya kepada Kota Sungai Penuh, semoga silatulrahmi ini selalu terjaga kedepannya,"ungkapnya.

Ketua Minker Alfi Sutan menyampaikan, bakti sosial minker ini lebih 200 pendaftaran partisipasi dari anak anak di Kota Sungai Penuh. ” Untuk menarik peserta kita memberikan hadiah bagi anak-anak yang sudah melakukan khitan, seperti baju, sarung, dan kopiah,”katanya.

Pada kesempatan tersebut Kerukunan Minang Kerinci memberikan penghargaan terdapat Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM atas terlaksananya dengan sukses kegiatan sunatan massal di Kota Sungai Penuh yang bertempat di RSUD H. Bakri yang di serahkan langsung oleh Ketua Alfi Suntan.(qhy)