Breaking News

Sekda Buka Kegiatan Raimuna Gerakan Pramuka Kwarcab Sungai penuh

Suarakerinci.id, SUNGAIPENUH- Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh, Alpian,SE,MM, yang juga merupakan ketua kwartir cabang gerakan Pramuka Kota Sungai Penuh, Rabu (10/5) bertempat di stadion mini Kecamatan Pondok Tinggi Membuka Acara Raimuna Gerakan Pramuka Kwarcab Sungai Penuh tahun 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Unsur Forkopimda Sungai Penuh, sejumlah kepala OPD lingkup Kota Sungai penuh, Pengurus Kwarcab serta tokoh masyarakat Sungai penuh.

Dalam Sambutan Walikota Sungai Penuh atau Ketua Majelis Pembimbing Gugus Kwarcab Sungai Penuh yang dibacakan oleh Sekda Alpian, mengharapkan Gerakan Pramuka Kota Sungai Penuh Mampu untuk menjadi wadah ilmu kepanduan, serta menjadi gerakan yang merangkul pemuda dalam pendidikan kepemimpinan, kedisiplinan dan Kecintaan terhadap alam serta lingkungan.

"PRamuka menjadi wadah bagi kita bersama untuk bisa bergerak bersama pemuda dalam hal pembinaan kepemimpinan kedisplinan hingga meningkatkan kecintaan terhadap alam sekitar,"ungkapnya.(qhy)