Breaking News

Bupati Kerinci Hadir di Posko evakuasi Kapolda Jambi

Suarakerinci.id, KERINCI- Bupati Kerinci H. Adirozal bersama Sekda Kerinci Zainal Efendi, Kadis Diskominfo Yuldi Candra dan Kadis BPBD Dedi Andrizal serta sejumlah Kepala OPD di Kabupaten Kerinci hadir ke Posko Evakuasi rombongan Kapolda Jambi yang mengalami kecelakan Helikopter di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin.

Bupati Kerinci beserta sejumlah Kepala OPD Kerinci bergabung bersama rombongan Gubernur Jambi, H Alharis serta pejabat Pemprov Jambi dan Petinggi Polda Jambi langsung melaksanakan pertemuan singkat guna upaya evakuasi Kapolda Jambi.

"Setiap perkembangan evakuasi Kapolda jambi beserta rombongan selalu kita pantau, serta memberikan sokongan dalam kelancaran evakuasi tersebut,"ungkapnya.

Sejauh ini, lanjutnya instansi terkait telah dialokasikannya di posko evakuasi Kapolda Jambi, koordinasi dengan berbagai pihak juga intens dilaksanakan pihaknya guna membantu pelaksanaan evakuasi Kapolda Jambi yang mengalami kecelakaan helikopter di hutan Tamiai.

"Kita juga berharap selain aparat dan pemerintah, masyarakat juga ikut andil membantu evakuasi rombongan Kapolda Jambi, semoga besok Pak Kapolda dan rombongan bisa dievakuasi dengan selamat,"harapnya.(qhy)