Breaking News

Pemkab Kerinci Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke 66 tahun 2023

Suarakerinci.id, KERINCI- Pemerintah Kabupaten Kerinci, Jumat (6/1) bertempat di Lapangan Perkantoran Bupati Kerinci menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke 66 tahun 2023.

Upacara peringatan HUT Provinsi Jambi dipimpin Asisten III Setda Kerinci, Darifus, sebagai Inspektur upacara dan Pembaca Kongres Kadis Dinas Pariwisata Juanda Sasmita, smentara Komandan Upacara Kabid Dinas Kominfo Vicko Parbo, S.Sos, M.Si, dan Pembaca Undang-undang Dasar dari Dinas BAPPEDA Andrianto, S.PdI,. M.A.P .

Hadir dalam upacara tersebut Asisten I dan Asisten II, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci, Forkopimda dan Pejabat struktural, fungsional dan ASN jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci.
Dalam sambutannya, Asisten III Setda Kerinci, Darifus dalam sambutannya mengrapakan Di usia ke 66 merupakan usaha yang sudah mapan, dirinya berharap kedepannya Provinsi Jambi semakin maju dari sektor pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat.
Hal ini sesuai dengan Tema HUT provinsi Jambi ke-66 tahun 2023 ini "Jambi Mantap Membangun Negeri", tentunya memiliki makna bagaimana semua elemen masyarakat bertekad untuk terus membangun provinsi Jambi ke arah yang lebih baik lagi serta dalam mewujudkan Provinsi Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tangguh, Amanah dan Profesional.
" Mari bergandengan tangan dan bersatu padu bersinergi membangun provinsi Jambi untuk lebih maju dan berdaya saing. Mantap Membangun Negeri akan menjadi pemicu kita untuk terus berkarya membangun provinsi Jambi, semoga Allah SWT merahmati khtiar kita dalam membangun provinsi Jambi," harapnya.(qhy)