Breaking News

Dukung Kelestarian Kebudayaan dan Adat Istiadat Kerinci, Bupati Kerinci Hadiri Kenduri SKO Desa Tanjung Genting

Suarakerinci.id, KERINCI-  Sebagai bentuk usaha melestarikan budaya Kabupaten Kerinci, Bupati Kerinci, Minggu (15/1) Bupati Kerinci, H Adi Rozal memenuhi undangan dari masyarakat Desa Tanjung Genting dengan agenda acara kenduri SKO.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kerinci H Adi Rozal menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat desa Tanjung Genting atas kehadirannya dalam acara kenduri SKO Desa tanjung Genting.

"Terima kasih atas sambutan hangatnya, saya mengapresiasi kinerja dari Pemerintah desa dan akum adat yang sukses melaksanakan acara kenduri SKO ini,"ungkapnya.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Kerinci sangat mendukung segala kegiatan kebudayaan dan adat istiadat Kabupaten Kerinci, salah satunya agenda kebudayaan kenduri sko yang telah melakat kepada masyarakat Kabupaten Kerinci sejak lama.

"Dengan adanya kenduri SKO mari kita lestari Kebudayaan Kerinci, tentunya dengan kebersamaan antara pimpinan dan masyarakat, yang keruh kita jernihkan dan mari kita jaga budaya kita ini,kenduri sko ini jangan sampai hilang di telan zaman,"harapnya.(qhy)