Breaking News

Diikuti Ribuan Orang Jalan Sehat HUT Partai Golkar Ke 58 Tahun Berjalan Sukses.

Suarakernci.id, Kerinci - Bertempat di Kayu Aro Kabupaten Ketinci Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 58 Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) berjalan dengan Sukses. Minggu (16/10/2022).

HUT ke 58 Tahun Partai Golkar dengan tema "Golkar Menang Rakyat Sejah Tera".

Jalan sehat di mulai dari tugu macan kersik tuo-  menuju finis STA Agro Batang Sangir dan di lanjutkan dengan senam sehat sekaligus dengan pembagian hadiah Doorprize dan dibuka Lansung oleh ketua DPD Ir.Boy Edwar. MM sekaligus pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci.
Dari Pantauan Suarakerinci.id, Minggu (16/10) saat melaksanakan senam dan jalan sehat  Baju yang berwarna kuning dengan lambang Pohon Beringin ini tampak menguningkan Kayu Aro Kabupaten Kerinci.

Jalan Sehat bersama Partai Golkar di ikuti oleh kader Partai Golkar tingkat Kabupaten, tingkat kecaman dan dari masyarakat kayu aro. Diantaranya pimpinan DPD Golkar Kerinci, PK Golkar Kerinci dan Anggota DPRD fraksi Golkar Kabupaten Kerinci.

Dalam Sambutan Ketua DPD Partai Golkar Kerinci menyampaikan ucapan terima kasih atas antusiasnya masyarakat kayu Aro dan Kabupaten Kerinci yang mana peserta luar biasa melebihi dari target penyelengaraan jalan sehat di saat HUT ke - 58 tahun Partai Golkar.

"58 tahun Partai Golkar tetap eksis  di tanah air Indonesia maupun di kabupaten kerinci provinsi Jambi. 58 Tahun  keberadaan Golkar tidak boleh dipandang sebelah mata, kami dari partai Golkar terus bersama masyarakat Golkar Menang Rakyat Sejah Tera" kata ketua DPD Kabupaten Kerinci Ir.Boy Edwar, MM.
Dengan Usia yang cukup Matang lanjutnya lagi, merupakan usia untuk introspeksi agar menjadi lebih baik dan semakin eksis dalam menyuarakan Aspirasi Rakyat.

"Dirgahayu Partai Golkar yang ke 58 tahun kami akan terus bersama masyarakat dan akan terus menyuarakan Aspirasi Rakyat. Dalam rangka HUT  ke 58 kami juga akan melakukan bakti sosial" ujarnya.

Dengan usia yang ke 58 tahun Golkar Kerinci optimis akan menang pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, "Innsaalloh Golkar menang Rakyat Sejah Tera" tutupnya. (Yd)