Breaking News

Manuver Politik Jelang Pilgub, Romi Silatulrahmi dengan Kades Hingga Tokoh Pemuda Kerinci dan Sungai Penuh

Suarakerinci.id, SUNGAIPENUH- Meski Pilkada serentak masih cukup laa dilaksanakan, sejumlah tokoh politik mulai melakukan manuver politik. 
Tidak terkecuali H Romi Hariyanto yang pada Rabu (13/7) turun langsung bersilatulrahmi dengan Kepala desa, Tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda di Kerinci dan Sungai Penuh.

Kedatangan H Romi yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur tersebut, digadang-gadang sebagai langkah awal bagi Romi untuk maju pada Pilgub mendatang.

Salah seorang Kades Kerinci, membenarkan dia dan para kades di Kerinci dan Sungai Penuh serta tokoh masyarakat bersilatulrahmi dengan H Romi Hariyanto.

"Beliau sangat respon dengan kondisi Kerinci dan Sungai Penuh, beliau juga santun dan baik,"ungkapnya.

Sementara itu, H Romi Hariyanto pada kesempatan tersebut menyampaikan niat kedatangannya ke Kerinci dan Sungai Penuh untuk bersilatulrahmi dengan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh.

"Kedatangan saya hanya untuk bersilatulrahmi, karena bagaimanapun Kerinci dan Sungai Penuh serta Tanjung Jabung Timur itu satu yakni masyarakat Jambi,"sebutnya.

Salah Seorang Pemerhati Politik Kerinci, Rudi menyebutkan kedatangan Romi ke Kerinci dan Sungai Penuh merupakan salah satu manuver politik yang dilakukan Romi untuk menunjukkan dirinya akan maju pada Pilgub Jambi nantinya.

"Secara garis besar masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh cukup mengenal sosok Romi, bahkan di Jambi H Romi sudah dikenal dan berpotensi bisa menangkan Pilgub Jambi nantinya,"sebutnya.(qhy)