Breaking News

Berhasil Jaga Keamanan dan Ketertiban, Bupati Kerinci Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Jambi

Suarakerinci.id, JAMBI- Bupati Kerinci, H Adi Rozal menerima penghargaan dari Kapolda Jambi, A Rahman Wibowo S.I.K atas prestasinya dalam berperan dan berpartisipasi aktif dalam mendukung dan menjaga situasi keamanan, dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum masyarakat Provinsi Jambi.
Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolda Jambi A Rahman Wibowo kepada Bupati Kerinci, H Adi Rozal beberapa waktu lalu.

Kabag Humas Setda Kerinci, Adi Supratman membenarkan Bupati Kerinci menerima penghargaan dari Kapolda Jambi. Piagam penghargaan yang diterima dengan nomor P/053/VI/KEP/2022.

"Piagam penghargaan diberikan kepada Bupati Kerinci atas partisipasi Bupati yang berprestasi dan berperan dalam mendukung dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Provinsi Jambi,"ungkapnya.

Bupati Kerinci, H Adi Rozal, lanjutnya mengaku sangat bangga atas piagam penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jambi kepada Bupati Kerinci.

"Pak bupati merasa senang, beliau menyampaikan terima kasih kepada aparat kepolisian RI atas kinerjanya selama ini serta Pak bupati mengucapkan terima kasih yang selalu menjaga ketertiban dan keamanan daerah,"sebutnya.(qhy)