Breaking News

Isi Kekosongan Tujuh Jabatan Kepala OPD, Bulan Depan BKPSDM Bakal Gelar Assesment

Suarakerinci.id, KERINCI- Hingga saat ini sebanyak Tujuh OPD lingkup Pemkab Kerinci masih dalam kondisi kosong, Bulan depan Pemkab Kerinci melalui BKPSDM Kerinci Bakal menggelar Assesment untuk mengisi Kepala OPD setingkat eselon II di tujuh OPD tersebut.

Ke tujuh jabatan Kepala OPD yang kosong yakni, Kepala BPBD, Kepala Diskominfo, Kepala Dishub, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Asisten dan Staf Ahli.

Kepala Bidang Pendataan, Pengembangan Karir dan Penilaian Kinerja BKPSDM Kerinci, Hadismanto membenarkan saat ini jabatan Kepala Dinas setingkat eselon II untuk tujuh OPD masih dalam keadaan kosong.

"Untuk mengelola jalannya roda oemerintahan di tujuh OPD tersebut, saat ini jabatan Kepala OPDnya masih Pelaksana Tugas,"ungkapnya.

Atas alasan tersebut, lanjutnya pihaknya telah mengusulkan pelaksanaan assesment untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

"Saat ini kita masih menunggu rekomendasi dari KASN, jika tidak ada halangn kita rencanakan pelaksanaan assesment bulan depan,"katanya.

Ketujuh jabatan setingkat Eselon II yang akan dilelang yakni, Jabatan Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dua Staf Ahli, Kepala Dinas Pustaka dan Kearsipan, BPBD,