Breaking News

Berhasil Tingkatkan Skor Indeks Pencegahan Korupsi, Bupati Kerinci Terima Penghargaan dari KPK RI

Suarakerinci.id, JAMBI- Pemerintah Kabupaten Kerinci kembali menerima penghargaan tingkat nasional. Kali ini Pemkab Kerinci yang diterima langsung Bupati Kerinci, H Adi Rozal menerima penghargaan dari KPK RI.
Pemkab Kerinci menerima Penghargaan dari KPK RI dengan kategori Pemerintah Daerah Peningkatan Skor Indeks Pencegahan Korupsi MCP tertinggi tahun 2021.

Kabag Humas Setda Kerinci, Adi Supratman membenarkan Pemerintah Kabupaten Kerinci merupakan satu dari lima pemerintah daerah yang menerima penghargaan dari Apresiasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegritas di Provinsi Jambi tahun 2021.

"Penyerahan penghargaan disampaikan langsung perwakilan KPK RI ke Bupati Kerinci bersama Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari dan Kota Jambi,"ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Kerinci, H Adi Rozal mengaku berterima kasih kepada KPK RI atas apresiasinya kepada Kabupaten Kerinci.

"Penghargaan ini menjadi batu loncatan kita untuk lebih baik lagi kedepannya, terutama dalam mendukung usaa Pemerintah RI dalam pemberantasan korupsi,"terangnya.(qhy)