Breaking News

Dipimpin Sekda Kerinci, 19 Pejabat Kerinci Dilantik

Suarakerinci.id, KERINCI- Pemerintah Kabupaten Kerinci pimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher kembali melaksanakan reshufle kabinet. Senin (3/1) Sebanyak 19 pejabat dilingkup Pemkab Kerinci dilantik dan diambil sumpah Bupati Kerinci, yang diwakili Sekda Kerinci, Zainal Efendi.

Dari 19 pejabat yang dilantik, dua diantaranya pejabat eselon II yang memimpin dinas baru, yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi serta Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemkab Kerinci.

Kepala Badan Kepegawaian pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kerinci, Efrawadi mengatakan ada 19 orang yang dilantik untuk mengisi pejabat di dua OPD baru yakni Dinas Komunikasi dan informatika dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan daerah. 

"Ada 19 orang dilantik tapi yang hadir 18 orang satu tidak hadir, yang tidak hadir karena Dinas luar daerah tidak bisa hadir,"katanya

Sementara itu, Sekda Zainal Abidin, Kerinci dalam sambutannya menyampaikan arahan Bupati Kerinci mengatakan adapun pejabat yang dilantik adalah pejabat administrator dan pejabat Pengawas yakni Dinas Kominfo dan Perpustakaan dan Kearsipan, pelantikan untuk memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik. 

Zainal effendi mengharapkan pejabat yang dilantik dapat pekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab serta menjaga nama  baik pimpinan. " Pejabat yang baru saja dilantik untuk tidak melakukan Korupsi,"katanya.(qhy)