Breaking News

Tak Kunjung Ditemukan, Basarnas Tarik Anggota yang Ikut Pencarian Dedet

Suarakerinci.id, KERINCI- Hingga saat ini belum ada kejelasan akan keberadaan Dedet Oskar (40) Warga Lempur Hilir yang beberapa waktu lalu dinyatakan hilang di sekitaran Danau Duo Desa Lempur.

10 Hari tidak berkabar, pencarian pun tidak menemui hasil membuat upaya pencarian dari Basarnas dan sejumlah instansi terkait dihentikan.

Koordinator Pos Basarnas Kerinci, Ujang Sudani mengatakan Pencarian yang dilaksanakan pihaknya sejauh ini tidak mendapatkan hasil, saat ini seluruh anggotanya sudah ditarik ke Pos. 

"Ya, untuk pesonil kami sudah ditarik ke pos pada Senin (06/12) lalu, untuk hasil pencarian masih nihil,"jelasnya. 

Alasan ditariknya anggota Basarna dalam pencarian korban, karena dalam pencarian Tujuh hari tidak ditemukan jejak dari warga Lempur Hilir yang hilang tersebut. 

"Dari hasil pencarian kita tidak menemukan tanda-tanda dari korban oleh karena itu personil ditarik. Tapi apabila ada pekembangan ada tanda-tanda korban mungkin kami bisa turun lagi,"terangnya. 

Namun, saat ini katanya pihak keluarga masih melakukan pencarian keberadaan korban dilokasi kawasan Danau Duo. "Kalau dari pihak keluarga masih mencoba mencari,"pungkasnya.(qhy)