Breaking News

Dinilai Kurang Responsif, Enam Anggota DPRD Provinsi Jambi Diminta Rajin ke Kerinci dan Sungai Penuh Seperti saat Sosialisasi Pileg

Suarakerinci.id, KERINCI- Tidak hanya masyarakat Kecamatan Depati Tujuh saja, sejumlah masyarakat yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh juga mengaku kecewa akan kinerja dari enam anggota DPRD Provinsi Dapil Kerinci dan Sungai Penuh, yang dianggap belum memberikan kontribusi yang signifikan bagi Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.
Padahal, keberhasilan keenam Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Kerinci dan Sungai Penuh menduduki kursi DPRD Provinsi Jambi tersebut tidak terlepas dari suara dar masyarakat Kabupaten Kerinci.

Salah seorang tokoh masyarakat Kerinci, Salimin mengatakan sejumlah masyarakat sangat kecewa akan kinerja anggota DPRD Provinsi Jambi, karena dianggap tidak peduli dengan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh.

"Setiap bencana terjadi anggota DPRD Provinsi Jambi sama sekali tidak terlihat, ingat loh yang membuat bapak duduk d DPRD Provinsi Jambi itu kami. Seperti halnya bencana banjir akibat luapan sungai batang merao yang hampir setiap tahun terjadi, harusnya anggota DPRD Jambi bisa berkoordinasi dengan BWSS VI untuk normalisasi sungai dan pengedaman,"ungkapnya.

Tidak hanya disitu saja, lanjutnya setiap bencana terjadi di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh dari skala kecil hingga besar hampir bisa dikatakan tidak ada seorangpun anggota DPRD Provinsi Jambi yang turun meninjau.

"Masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh berharap banyak ke anggota DPRD Provinsi Jambi. Harapannya anggota DPRD Provinsi memperjuangkan aspirasi masyarakat dan peduli ke masyarakat, seperti saat keenamnya sosialisasi pada pileg yang rajin turun ke desa-desa,"sindirnya.(qhy)