Breaking News

Temui Mahasiswa Gelar aksi pada HUT Kota Sungai Penuh, Gubernur Jambi Jelaskan Kondisi Provinsi Jambi Dampak dari Pandemi Covid 19


Suarakerinci.id, SUNGAIPENUH- Tidak hanya Walikota Sungai Penuh, Gubernur Jambi, Alharis yang memangdekat dengan masyarakat Kerinci tersebut juga datang menghampiri pada mahasiwa yang tergabung dalam HMI Cabang Kerinci, saat menggelar aksi massa di depan kantor DPRD Sungai Penuh.

Alharis mendatangi para mahasiswa sesaat selesai mengiktu rapat paripurna istimewa HUT Kota Sungai Penuh. Wo Haris langsung berdiskusi dengan para mahasiswa yang mempertanyakan tentang penanganan banjir, sampah dan kendaraan dinas Walikota Sungai Penuh.

"Saya berterima kasih atas aksi yang digelar adik-adik mahasiwa, dengan adanya kritikan ini bisa menjadikan kami lebih baik kedepannya,"ungkap Gubernur Jambi, Alharis.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga menenangkan mahasiswa dan menjelaskan tentang kondisi saat ini yang terjadi di Provinsi Jambi dan Kota Sungai Penuh khususnya Kota Sungai Penuh yang dilanda pandemi covid 19.

"Pikiran kami terjurus pada covid, saya menangani yang gawat dan urgent, mohon maaf kalau kami belum maksimal, kita masih berusaha mengendalikan covid didaerah masing-masing. Sangat banyak dana yang dikucurkan refocusing,"sebutnya.(qhy)