Breaking News

Jalan Tebat Ijuk- Belui Rusak, Anggota DPRD Air Hangat Timur dan Depati Tujuh Kemana..?

Suarakerinci.com, KERINCI- Keseringan melewati jalan bagus, Jalan penghubung Desa Tebat Ijuk-Belui luput dari perhatian Pemkab Kerinci mulai dari pejabat hingga Anggota DPRD Dapil III Kerinci yang duduk atas dasar suara dari masyarakat Desa tebat ijuk dan Belui. 

Ironisnya, Empat Anggota DPRD Kerinci berasal merupakan putra Daerah Air Hangat Timur, yang memang jarang melalui jalan tersebut dan lebih memilih pulang ke Air hangat timur melalui jalan Simpang Belui ke daerah Kecamatan Air Hangat Timur.

"Anggota DPRD dari Kecamatan Air hangat timur, dan Kecamatan Depati Tujuh jarang mau lewat sini, sehingga mereka hanya mendengar info saja tanpa mau merespon,"ungkap Roli salah seorang warga.

Sejauh ini, lanjutnya jalan penghubung kedua desa tersebut masih dalam kondisi rusak, tanpa adanya keinginan pihak terkait untuk memperbaikinya.

"Kami berharap Pemkab Kerinci bisa memperbaiki jalan kami, kami  merasa sangat perlu menyampaikannya langsung ke Pemerintah, soalnya wakil rakyat kami kurang peka,"sebutnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kerinci, H Boy Edwar mengakui kerusakan jalan tersebut dan akan segera menindaklanjuti keluhan masyarakat yang kini sudah di posting di FB.

"Sudah kita sampaikan ke Kepala Dinas PUPR Kerinci untuk segera memperbaiki jalan tersebut,"katanya.

Kadis PUPR Kerinci, Maya Novefry mengaku menerima informasi tersebut, dalam waktu dekat pihaknya akan segera memperbaiki jalan tersebut.

"Minggu ini akan diperbaiki, tepatnya kamis ini jalan tersebut akan kita timbun,"singkatnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar maupun tanggapan dari anggota DPRD Kerinci dari Kecamatan Air Hangat Timur dan Depati Tujuh, Media suarakerinci.com mencoba menghubungi salah seorang anggota DPRD Kerinci, Yenwen untuk meminta komentar dan tanggapannya, namun tidak kunjung mendapat jawaban.(per)