Breaking News

Tim Kampanye dan Partai Koalisi Ajak Masyarakat Sungai Penuh Pilih Fikar-Yos, Pemimpin Tepat bagi Sungai Penuh

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH- Pada kampanye terbatas terakhir yang digelar Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino di Kecamatan Sungai Bungkal, tepatnya di Dusun Baru Rumah kuning. Tim Kampanye beserta dengan seluruh partai koalisi pendukung Fiyos kembali mengajak masyarakat Pilih Nomor 2, Fikar-Yos.

Tim Kampanye mulyadi Yacoub hadir ditengah masyarakat Sungai Bungkal bersama dengan para perwakilan partai koalisi, yakni Ferry satria dari PKS, Karnaini dari PAN, Desrianto Golkar, Hutri Randa Demokrat, Zulhadri dari PAN, Adrisman dari Hanura, serta perwakilan dari Gerindra, PKB dan Nasdem

Ferry Satria Perwakilan Partai PKS Sungai Penuh dalam sambutannya mengatakan tinggak enam hari lagi masa pencoblosan, ini menentukan nasib kota Sungai Penuh lima tahun kedepan, mari merenung dan menetapkan pilihan ke Fikar Yos.

"Kami PKS sudah tetap fikar-yos sebagai pemimpin kita, insyaallah bersama keduanya kita bisa menuju Kota Sungai penuh sejahtera,"katanya.

"Visi dan misinya sudah jelas, tidak ada lagi yang perlu diragukan, Fikar-Yos menang di Pilwako Sungai Penuh,"terangnya.

Desrianto mengkhususkan pada tim milenial mengajak Milenial untuk memilik nomor 2, ini sejarah bahwa Milenial maupun pemuda bisa memimpin Sungai Penuh.

"Adek-adek milenial harus kawal suara kita, mereka hanya bisa kalahkan kita dengan mencurangi kita. Seluruh adalah tim Fikar-Yos Adrino, mari kita kawal suara kita,"imbuhnya.

Adrisman Perwakilan Dari Partai Hanura kembali menegaskan hari ini kampanye terakhir, maka dirinya mengajak semua kawan-kawan ibuk-ibuk dan bapak-bapak, tidak salah pilihannya adalah Nomor 2. Karena Nomor 2 punya banyak pilihan yang dimiliki, pada debat semua para intelektual, mahasiswa dan masyarakat sudah mengetahui mana yang sesuai memimpin Kota Sungai Penuh.

"Yakinlah, nomor dua pilihan yang tepat, Ajak keluarga pilih nomor 2. Pada tanggal 9 Desember nanti kita dihadapkan dengan sebuah pilihan, apa memilih yang tepat atau yang salah. Yakin pilih nomor 2, menang,"tutupnya.(per)