Breaking News

Tak Tertandingi, Tumpah Ruah Masyarakat Sungai Penuh Hadiri Kampanye Terbatas Fikar-Yos

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH- Dalam masa kampanye yang dilaksanakan Fikar-Yos, Ribuan massa yang terdiri dari simpatisan dan pendukung hingga masyarakat yang berada di Kecamatan Sungai Bungkal turun menyambut antusias serta mengantar Fikar-Yos ke lokasi kampanye di Rumah Kuning Dusun Baru.

Nathan Fitra SH, Koordinator tim Kecamatan sungai Bungkal mengatakan pada hari ini akhir dari masa kampanye, waktu yang singkat dapat dipergunakan untuk meningkatkan kerja sama tim pemenangan dan simpatisan untuk merangkul masyarakat kota sungai Penuh untuk mencoblos nomor 2.

"Terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi, kita harus menomor satukan kekompakan dalam lingkungan masyarakat. kalau pilihan harus nomor 2,"ungkapnya.

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Ezzaty dalam sambutannya menghimbau bapak ibuk dan pemuda memilih pemuda yang punya visi dan misi kedepan, semua yang dibangun bisa dilanjutkan. Debat kandidat bisa jadi acuan, fikar-yos punya visi dan misi yang jelas.

"Kota sungai penuh merupakan masyarakat heterogen, perlu harus berjuang untuk bersaing dengan daerah lain. Jangan lupa tanggal 9 Desember pilih nomor 2 fikar-yos,"katanya.

"Jangan remehkan yang muda, banyak yang muda punya potensi di dunia khusus di Indonesia. Jadi mari kita pilih Fikar-Yos,"katanya.

Untuk diketahui, kampanye terbatas semakin meriah dengan kehadiran Ipank dan Kintani. Masyarakat Kota Sungai Penuh semakin bersemangat dan mendukung serta memenangkan Fikar-Yos.(per)