Breaking News

DPD PAN Kerinci Terus Bergerak Menangkan Alharis-Sani di Pilgub Jambi, Yuldi Optimis Alharis-Sani Menang di Kerinci

Suarakerinci.com, KERINCI- Mendekati Pilgub tahun 2020, DPD PAN Kerinci makin intens bergerak mensosialisasikan guna memenangkan Paslon Gubernur Jambi, Alharis dan Abdullah Sani.

Ketua DPD PAN Kerinci, Yuldi Herman membenarkan dirinya bersama para kader bergerak bersama simpatisan Alharis- Sani guna memenangkan keduanya. Hingga saat ini Kita DPD PAN dan para kader bersama simpatisan terus bergerak kelapangan, hingga kerumah-rumah warga guna mensosialisasikan Alharis-Sani.

"Kita terus turun lapangan, kita optimis Alharis-Sani bisa memenangkan Pilgub Jambi,"ungkapnya

Ditengah masyarakat, dirinya brsama kader PAN serta simpatisan Alharis-Sani menyampaikan semua visi dan misi Alharis-Sani yang sangat pro Rakyat. Program yang menyentuh masyarakat seperti Dua Milyar Satu Kecamatan (Dumisake).

"Slain itu ada program pengembangan pertanian dan pariwisata yang dikhususkan bagi Kerinci, ini sangat menyentuh masyarakat. Kita yakin Alharis-Sani bisa menang di Kerinci,"terangnya.

Selain program yang menyentuh masyarakat, Alharis sendiri merupakan keturunan Kerinci dan telah dikenal masyarakat Kerinci.

"Beliau makin disanjung saat ini, untuk di Kerinci Alharis sudah sangat dikenal. Saya yakin keduanya menang di Kerinci,"tegasnya.(per)