Breaking News

Berikan Kejutan ke Pendukung dan Simpatisan, Fikar-Yos Menangi Pilwako Sungai Penuh Berdasarkan Hasil Real Count Versi Fiyos

Suarakerinci.com, SUNGAIPENUH- Sekitar pukul 20.30 Wib, suasana di Posko Calon Walikota Sungai dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino di Tanah Kampung sempat hening.

Menariknya, sekitar pukul 21.27 Wib, hasil akhir real count yang dilaksanakan Paslon Walikota dan wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar-Yos menunjukkan hasil yang memukau. Dimana Pasangan Paslon nomor Urut 1 mendapat suara sebanyak 26.783 suara dengan persentase 49,46 persen, sementara Paslon nomor urut 2, Fikar-Yos mendapat 27.370 suara atau 50,54 persen.

Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dalam sambutannya mengatakan pada malam ini, semua pendukung dan simpatisan serta masyarakat sudah melihat secara bersama-sama hasil Real quick count versi Fikar-Yos.

"Cukup lama kita tunggu, suara saling kejar-kejaran, hasil akhir yang kami terima real count, yakni hasil memenangan kita," ungkapnya.

Dirinya meminta seluruh tim dan pendukung relawan dan simpatisan, terus mengawal suara Fikar-Yos sampai perhitungan akhir di KPU.

"Masih cukup panjang perjalanan kita, ada satu desa yang akan dilakukan PSU di desa Cempaka hamparan rawang,"

"Kita harus menunggu lagi, sampai PSU desa cempaka. Beberapa hari kita sama-sama kedepan kawal suara kita, tidak perlu bereuforia berlebihan, syukuri hasil yang didapat," sebutnya.(per)