Breaking News

Pelanggan Protes, Pasokan Air PDAM Kembali Ngadat

Suarakerinci.com, KERINCI-Lagi, para pelanggan yang berada di Desa Pancuran Tiga dan sekitarnya mengeluhkan kinerja PDAM Kerinci. Pasalnya dalam beberapa waktu belakangan ini, pasokan air PDAM kerumah warga kembali ngadat. Bahkan beberapa pelanggan mengaku pasokan air PDAM hanya berlangsung 1/2 jam sehari.

Kondisi ini tentunya membuat para pelanggan menjadi protes, yang menjadi kesulitan air untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Salah seorang pelanggan PDAM Kerinci, Hengki Pardison mengakui akan mandeknya pasokan air PDAM Kerinci kerumah warga dalam beberapa waktu belakangan ini. Bahkan, untuk satu hari pasokan PDAM hanya berlangsung sebentar, padahal kebutuhan air pelanggan sangat banyak.

"Dalam sehari pasokan PDAM hanya berlangsung 1/2 jam saja, mana cukup untuk memenuhi kebutuhan air kita, sampai sekarang kita tidak tahu apa masalahnya.,"ungkapnya.

Kondisi ini, lanjutnya sangat ironis mengingat PDAM Kerinci merupakan perusahaan milik daerah, harusnya selalu meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat selaku pelanggan.

"Jika begini, bisa jadi semakin banyak warga yang berhenti menjadi pelanggan PDAM. Jika begini kondisinya lebih baik pakai sumur bor,"sebutnya.(ade)

Pasokan Air PDAM Kembali Ngadat