Breaking News

Pemekaran Kerinci Nasibmu.!, Menunggu Kepastian Asraf pada Pilkada Kerinci 2024

Suarakerinci.id, KERINCI- Selalu jadi bahan kampanye, hingga saat ini nasib pemekaran Kabupaten Kerinci tidak kunjung ada kejelasan. Padahal masyarakat sudah menunggu lama akan terwujudnya Pemekaran Kabupaten Kerinci tersebut.

Untuk itu, masyarakat sangat membutuhkan Bupati Kerinci yang benar-benar memperjuangkan Pemekaran Kerinci. Salah seorang tokoh harapan masyarakat yakni Asraf, yang saat ini menjabat sebagai Pj Bupati Kerinci.

Asraf dinilai sebagai tokoh penting yang bisa mewujudkan Pemekaran Kabupaten Kerinci. Namun sayangnya saat ini jabatan sebagai Pj Bupati, membuat kewenangannya terbatas.

"Untuk pemekaran Kabupaten Kerinci butuh pimpinan daerah yang serius untuk memperjuangkannya, salah seorang diantaranya Pak Asraf,"ungkap Surya salah seorang warga.

Selaku masyarakat, umumnya masyarakat Kerinci, terkhususnya masyarakat Kerinci bagian hilir masih menunggu kepastian dari Asraf pada Pilkada 2024 Kerinci nantinya.

"Jika pak asraf maju kita siap mendukung penuh, nanti jika sudah jadi Pimpinan Kabupaten Kerinci bakal memudahkan pak Asraf untuk memekarkan Kabupaten Kerinci,"katanya.

Ditanya bagaimana jika Asraf maju sebagai Wakil Bupati Kerinci, secara pribadi dirinya tetap setuju. Karena meski sebagai Wakil Bupati Kerinci Asraf tetap bisa berjuang untuk memekarkan Kabupaten Kerinci.

"Kalau Nyalon jadi Wakil Bupati, kita berharap pak Asraf jadi wakilnya Pak Monadi. Namun yang pasti, baik jadi Bupati maupun Wakil Bupati Kerinci, Pak Asraf tentunya memikirkan Pemekaran Kerinci. Karena pak asraf selama ini peduli akan pemekaran Kerinci,"sebutnya.

Sebelumnya Pj Bupati Kerinci, Asraf mengaku belum memikirkan untuk maju pada Pilkada Kerinci."Saya masih fokus menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Kerinci,"singkatnya.(qhy)