Breaking News

Sekda Kerinci Lantik Enam Pejabat Lingkup Pemkab Kerinci

Suarakerinci -Sekretaris Daerah Kerinci, Zainal Efendi, Selasa (30/4) lantik enam pejabat Pengawas dilingkungan Pemkab Kerinci.

Keenam pejambat yang dilantik tersebut, yakni Tri Wahyu Ningsih dilantik sebagai Kasubag umum dan Kepegawaian dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kerinci, Herlina Kasubag Umum dan Kepegawaian Dispora Kerinci. 

Samsi sebagai Kasubid PBB dan BPHTB BPKPD Kerinci, Harkani Kasi Trantib Kantor Camat Danau Kerinci, Jufrianto kasubag keuangan dan pelaporan kantor camat Air Hangat Barat. Serta Yosef Fahrudin kasubag umum dan kepegawaian kantor camat Gunung Raya. 

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala BKPSDMD Kerinci, Efrawadi dan sejumlah OPD terkait.

Sekda Kerinci, Zainal Efendi dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa bagi pejabat. Untuk itu dia berharap agar pejabat yang dilantik dengan jabatan baru ini menjalankan tugas dengan baik, berdedikasi tinggi dan bertangungjawab. Sehingga apa yang menjadi tugas dan kewajiban bisa dilaksanakan dengan baik. Terutama untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat. 

"Agar jabatan baru ini benar-benar dilaksanakan dengannya penuh tanggungjawab. Sehingga pelayanan publik berjalan dengan lebih baik, "ungkapnya.

Sedangkan Kepada BPSDM Efrawadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Dirinya berharap pejabat bisa menjalankan tugas dengan baik serta bertanggungjawab.

"Kita berharap pejabat yang dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"katanya.(qhy)