Breaking News

Sukses Mengemban Tugas Sebagai Pj Bupati Kerinci, Asraf Dinilai Layak Maju Pada Pilkada Kerinci


Suarakerinci.id, KERINCI- Dinilai sukses dalam mengemban tugas sebagai Pj Bupati Kerinci dan berhasil mengantarkan anaknya sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi, menjadi pertimbangan dari sejumlah pihak bahwa Asraf layak untuk bisa jadi Calon Bupati Kerinci.
Selain itu, pertimbangan lainnya Asraf juga dinilai sangat paham akan Kabupaten Kerinci, karena pengalamannya dalam mengemban tugas sebagai pejabat di Kerinci, mulai dari Camat Kepala Dinas hingga menjadi Sekda Kerinci.

Rudi, salah seorang tokoh muda Kerinci mengakui Asraf layak untuk memimpin Kabupaten Kerinci, karena dinilai sangat paham akan Kabupaten Kerinci.

"Kerinci butuh pemimpin yang visioner dan sangat paham akan Kabupaten Kerinci, Asraf menjadi pilihan yang tepat untuk memimpin Kerinci dan patut diperjuangkan pada Pilkada mendatang,"ungkapnya.

Selaku pemuda Kerinci, lanjutnya dia berharap Asraf mau untuk jadi Calon Bupati Kerinci pada Pilkada mendatang. 

"Kami punya nilai tersendiri terhadap Pak Asraf, selain itu beliau juga sangat ramah dan respon kepada masyakat. Itu yang sangat dibutuhkan Kerinci, pemimpin yang merakyat,"terangnya.(qhy)