Breaking News

Utamakan Kepentingan Masyarakat, Yuldi Herman Dinilai Layak Jadi Pilihan Masyarakat Kerinci-Sungai Penuh untuk DPRD Jambi

Suarakerinci.id, KERINCI- Sudah bekerja dan terbukti ikut berperan penting dalam Pembangunan Kerinci, menjadi Alasan penting bagi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh untuk memilih Caleg DPRD Provinsi Jambi, Yuldi Herman Nomor Urut 2 dari Partai PAN pada Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

Sederet prestasi ditelah diukir Yuldi Herman yang merupakan Legislator dan Wakil Ketua DPRD Kerinci dua Periode di Kerinci, selain itu dibawah tangan dinginnya selaku Ketua DPD PAN dua periode, Partai PAN menjadi partai besar di Kerinci.

Tidak hanya itu saja, Yuldi Herman sendiri merupakan salah satu tokoh kerinci penggagas Bukit Tengah jadi Ibu Kota Kabupaten Kerinci, ditengah serahterima asset antar Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh bergema beberapa waktu lalu.

Yuldi Herman atau yang biasa di sebut "Bujang Hitam" merupakan tokoh Siulak yang dikenal Vokal dalam memperjuangkan hak masyarakat Kerinci, baik ditingkat Provinsi Jambi maupu  Pemerintah Pusat.

"Kerinci butuh sosok yang benar-benar vokal memperjuangkan masyarakatnya, terutama untuk Kerinci dan Sungai Penuh ditingkat Provinsi Jambi dan Pemerintah Pusat, jadi Yuldi Herman merupakan pilihan tepat,"sebut Salim salah seorang tokoh muda Kerinci.

Selama ini, lanjutnya Kerinci dan Sungai Penuh mulai kehilangan taji untuk fitingkat Provinsi Jambi, sehingga kurang diperhitungkan. Masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh punya hak yang sama dengan Kabupaten dan Kota lain di Provindi Jambi.

"Ini alasan penting kenapa Yuldi Herman Harus menduduki kursi DPRD Provinsi Jambi, sebagai wakil Kerinci dan Sungai Penuh yang selama ini telah terbukti perjuangannya, bukan hanya mrngumbar Janji,"tegasnya.

Sementara itu, Yuldi Herman menegaskan sejauh ini dukungan terus bermunculan terhadapnya. Dirinya memiliki beban tugas yang berat dalam memperjuangkan pembangunan di Kerinci dan Sungai Penuh, jika nantinya terpilih jadi Anggota DPRD Provinsi Jambi.

"Banyak hal yang akan saya perjuangkan, salah satunya adalah soal bencana alam, seperti Banjir yang telah jadi momok menakutkan bagi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh sejauh ini,"sebutnya.

Untuk itu, lanjutnya perlu perjuangan untuk mewujudkan pembangunan Kerinci-Sungai Penuh dan Jambi umumnya yang bersinergi dalam mewujudkan keselarasan bersama membangun Kerinci-Sungai Penuh.

"Pondasi kita adalah persatuan masyarakat Kerinci-Sungai Penuh, dukungan, kemenangan saya nanti merupakan Ikhtiar dan Doa dari masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh. Tugas selanjutnya saya pastikan akan memikirkan pembangunan Kerinci-Sungai Penuh yang maju,"tegasnya.(qhy)