Breaking News

Pimpin Apel ASN, Walikota Bersikap Disiplin dan Netral pada Pemilu Mendatang

Suarakerinci.id, SUNGAI PENUH - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM, Senin (5/2) Pimpin Apel kerja senin di lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutannya Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir kembali menekankan agar para OPD untuk mempersiapkan dengan matang segalka kegiatan dan program yang akan dilaksanakan, terutama dalam masa pemulihan Kota Sungai Penuh Pasca Bencana.

"Dalam mendukung Pembangunan yang lebih baik saya minta Dinas - Dinas untuk mempersiapkan Laporan dan susunan rencana program kedepan lebih dipercepatan,"ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Sungai Penuh untuk mendukung pelaksanaan Pesta Demokrasi, serta menjunjung tinggi kedisplinannya dengan bersikap Netral pada Pemilu mendatang. 

" Dalam menyambut pesta Demokrasi yang tinggal menghitung hari ini, kita minta kepada Seluruh ASN untuk dapat menjaga netralitas dan disiplin, supaya pemilihan umum di Kota Sungai Penuh dapat berjalan damai dan Kondusif. "tutupnya.(qhy)