Breaking News

Buka Sekolah Penggerak Expo, Ini Kata Pj Bupati Kerinci

Suarakerinci.id, KERINCI- Pj Bupati Kerinci, Asraf didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kerinci, Murison, Rabu (20/12) bertempat di Dermaga Danau Kerinci membuka Festival Sekolah Penggerak Expo tingkat Provinsi Jambi.

Selain Pj Bupati Kerinci, Sekolah Penggerak Expo yang bertemakan 'Kita tingkatkan Kolaborasi pelaksanaan kurikulum merdeka untuk mencerdaskan anak bangsa' tersebut juga dihadiri Pejabat Diknas Kerinci serta guru dan siswa Kerinci.

Kepala Dinas Pendidikan Kerinci, H Murison dalam sambutannya menyampaikan kegiatan sekolah penggerak expo bertujuan untuk mengembangkan diri bagi siswa dan guru-guru di Kerinci.

"Terutama dalam hal pengembangan moral siswa dan guru, pengontrolan emosi dan bekerja sesuai kode etik,"ungkapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Kerinci, Asraf mengharapkan dengan adanya kegiatan sekilah penggerak expo bisa mengembangkan dan mewujudkan visi sekolah yang berpihak kepada murid dan relevan dengan kebutuhan pendidikan di sekolah.

"Saya berterima kasih kepada seluruh sekolah penggerak tingkat provinsi Jambi yang ikut berpartisipasi, kedepannya semua program pendidikan sesuai dengan prohram Gubernur Jambi yakni Dumisake juga terwujud,"katanya.


"Pemkab Kerinci mengapresiasi semua pihak yang telah menyukseskan acara ini, semoga pendidikan di Kerinci bisa makin maju,"jelalsnya.(qhy)